Driehausforohio

Laman Informasi Dunia Music

Beranda » 6 Rekomendasi Lagu Taylor Swift

6 Rekomendasi Lagu Taylor Swift

Semua orang tahu bahwa Taylor Swift adalah ratu lagu sedih dan patah hati. Ada banyak lagu yang berhasil membuat pendengarnya menangis. Lagu patah hati bukan satu-satunya keahlian Taylor Swift. Lagu-lagu cinta  romantis Taylor  tidak kalah. Nah mantannya terdengar sedih dan sinis, Taylor membuat lagu untuk orang yang dia sayangi secara berbeda.Taylor menulis lagu-lagu cinta dengan indah dan puitis. Lirik lagu yang ditulis Taylor  juga sangat bervariasi, dari yang sederhana, manis, romantis hingga menyentuh. aliran musiknya  berpadu sempurna dengan lirik lagunya. 

Love Story

Dirilis pada tahun 2008, “Love Story” adalah salah satu lagu cinta Taylor Swift yang paling terkenal. Lagu ini  tentang hubungan pasangan yang tidak disukai orang tua, seperti hubungan Romeo dan Juliet dalam drama Shakespeare. Taylor memiliki akhir  yang bahagia. Menurut Andrea Swift, ibu Taylor, di Academy of Country Music (AMC) Awards 2015. “Love Story” ditulis ketika Taylor berusia 17 tahun dan orang tuanya tidak menyetujui hubungannya  dengan pacarnya. Andrea mengatakan bahwa Taylor membuat Love Story dalam  satu jam.

Willow

“Willow” adalah judul lagu dari album Evermore yang dirilis Desember 2020 lalu. Lagu ini tentang seorang wanita yang ingin tetap bersama  orang yang dicintainya. Video musik untuk Willow adalah tindak lanjut dari Cardigan yang dirilis di album sebelumnya, Folklore. Kali ini, Taylor mengikuti tali emas. Tali ini membimbingnya untuk menemukan orang yang seharusnya.String emas ini adalah versi Taylor dari string merah. Manis bukan?

Stay Stay Stay

Didukung dengan musik yang ceria, “Stay Stay Stay” membuat pendengarnya bernyanyi. “Stay Stay Stay” adalah salah satu lagu dalam album Red yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini juga  dirilis ulang pada album terbaru Red versi (versi Taylor) 12 November lalu. Lagu ini  tentang dua orang yang selalu menjalin hubungan. Sederhananya, kekurangan satu sama lain tidak membuat mereka ingin pergi.Ada juga  pesan rahasia dari Taylor di lagu itu lho.

You Are in Love

Taylor Swift dikenal pandai mendongeng atau bercerita lewat lirik lagunya. Lagu-lagu Taylor sering terasa seperti film, “You Are in Love” adalah contohnya. Salah satu lagu dalam album 1989 ini adalah tentang seseorang yang menyadari bahwa mereka naksir dan bagaimana merasakan emosi dengan indra dan hati mereka.

End Game

Seperti lagu-lagu di album Reputasi lainnya, “End Game” menunjukkan media menyoroti Taylor dan momen-momen kecil dengan pasangan yang disukai Taylor. Lagu ini lebih menarik dan berwarna dengan rap oleh Ed Sheeran dan Future. Taylor juga dinobatkan sebagai Editor of the Year untuk lagu “End Game,” menurut laporan BMI. Benar-benar keren kan?

King of My Heart

Di balik sampul hitam putih misterius Reputation, lagu – lagu yang disertakan kebanyakan adalah lagu – lagu cinta. Salah satunya adalah raja hatiku. Menurut Entertainment Weekly, tulisan Taylor dipengaruhi oleh karakter Khal Drogo dan Daenerys dari seri Game of Thones. lirik lagu “King of Thrones”. hatiku King of My Heart menceritakan kisah pertemuan seseorang  dan secara tak terduga berhasil mencuri hati dan jiwa mereka. Hal sederhana untuk membuktikan cinta.

Berikut adalah 6 rekomendasi lagu tailor swift yang bisa kalian dengarkan, nah gimana nih dengan lagunya taylor swift, favorite kalian yang mana nih?

admin

Kembali ke atas